• Posted by : Unknown Tuesday 18 February 2014


    || Original Written By Admin Yahiko INS ||

    ================================

    “tampak 5 kage tiba di medan pertempuran”
    apakah aku benar? Kupikir kita tak perlu menggelar pertemuan semacam ini “sahut Raikage”, ya memang benar “timpal mei”, ya, tapi pertama tama kita harus memenangkan perang ini terlebih dahulu “sahut Onoki”, itulah peran kita sebagai 5 kage “tampak Tsunade memberi aba-aba pada kage lain”, kalah disini bukanlah pilihan, seperti kata Tsuchikage “tambah gaara”
    Pasukan aliansi shinobi yang terselimuti chakra kyuubi, terlihat semua pasukan aliansi shinboi bertekad kuat, semua pasukan aliansi shinobi juga bersiap menyerang, selanjutnya pasukan shinobi mengambil kunai masing2 dan merapal jutsu bersiap untuk melancarkan serangan.


    --Di scene lain--

    terlihat naruto kyuubi mode (senjutsu) dan susanoo sasuke (dilapisi chakra kyuubi) sedang melancarkan serangan pada Obito, tanpa diduga hanya dengan sekali kibas obito berhasil menangkis serangan Naruto dan Sasuke, terlihat obito menggumam “ini hanyalah hal kecil”, terlihat Naruto dan Sasuke sedikit kecewa, tekad api Naruto terus berkobar hingga dia tidak menyerah dan mengatakan “aku tidak akan membiarkanmu membunuh teman temanku”

    --Scene beralih ke tempat lain--

    Terlihat chouji yang sedang menopang badan shikamaru, sakura berusaha mengobati shikamaru, sesaat kemudian tampak jari shikamaru tergerak, sakura Nampak tercengang sembari hanya mengatakan “Naruto”???, tampak sakura melihat ke belakang, sakura terkaget setelah semua pasukan aliansi bermandikan chakra kyuubi, Naruto kamu masih membantu temanmu untuk pulih, bahkan saat keadaan gawat seperti ini (dalam batin Sakura), di latar itu juga Nampak Hinata, Shino, Kiba, dan Ino mengelilingi Sakura.

    Buka! Seperti itu Sakura, Naruto melakukan ini semua secara tak sadar, “bantah Ino”, aku tahu itu karena keinginan Naruto menyelamatkan Shikamaru sangat besar, sehingga membuat chakranya bereaksi sendiri, kesimpulan ini aku ambil berkat jurus Shintenshin ku “tambah Ino”

    Naruto, kamu selalu seperti ini, menanggung beban ini sendirian, kamu selalu mencoba melakukan sesuatu yang dapat dikatakan “mustahil”, bahkan kamu tidak pernah berpikir panjang ketika berusaha membantu kami “batin shikamaru”

    Shikamaru… (Nampak ino berkomunikasi dengan shikamaru dengan shintenshinnya), tiba tiba Shikamaru teringat ayahnya, sembari mengatakan sesuatu “nampaknya aku tidak bisa menyusulmu ayah, terima kasih “Naruto”, ayah maafkan aku “ucap Shikamaru”

    Sudah jangan bicara lagi, aku tidak akan membiarkanmu mati, Naruto masih sangat membutuhkanmu “sahut sakura”, tampak Shikamaru teringat kehidupan Naruto semasa kecil, “Naruto telah melalui banyak penderitaan, dia selalu sendirian, rasanya aku baru menyadari itu, aku tidak mau seperti itu, aku ingin menemanimu dan terus bersamamu sampai akhir “Naruto” batin Shikamaru dalam hati

    Shikamaru Nampak teringat percakapan dengan ayahnya, aku telah mengatakannya padamu sebelumnya “sahut ayah Shikamaru”, ya, dia menjadi bagian penting shinobi dan dapat membawa perubahan bagi desa ini, saat aku bersamanya, aku hanya ingin disampingnya dan menemaninya.
    Terlihat hokage 1 menengok ke arah shikamaru, tidak seperti hokage pertama, naruto hanya seorang yang bodoh yang tidak memiliki saudara untuk bercakap cakap “pikir shikamaru”, hokage kedua pun menengok ke arah shikamaru, sepertinya aku harus menjadi tangan kanannya saat Naruto menjadi hokage “sahut Shikamaru”
    Srek srek, tampak shikamaru bangkit duduk, maaf ayah aku tidak dapat menyusulmu, nampaknya hanya aku yang dapat menjadi penasehat Naruto, “celoteh shikamaru”. Sakura dan chouji, serta hokage kedua senang melihat shikamaru bangkit, terima kasih naruto, dengan chakra dan kekuatanmu kamu menyelamatkannya “gumam Sakura”, ya itu lah yang kita tunggu “sahut sai”
    Oyyy, jangan tergesa gesa shikamaru, aku juga sainganmu untuk menjadi penasehat Naruto “sahut kiba sembari akamaru menimpali” guuukkkkk…
    Jangan khawatir akamaru, kamu tidak perlu lagi menjadi penasihat karena sudah ada 3 penasihat disini “sahut Shino”, aku sangat ingin berada di sisimu Naruto, aku akan melakukan yang terbaik “gumam Hinata”, terlihat chouji yang senang langsung memeluk shikamaru
    Drap drap, tampak Tsunade tiba2 memegang kening Shikamaru, Nampak sakura terkaget, kerja bagus Sakura “tampak Tsunade juga menyentuh kening Sakura”, Tsunade menghampiri Hokage 1, maafkan aku kakek, kamu tidak perlu minta maaf Tsuna “sahut Hokage 1”
    Aku membawa masalah besar pada generasi sekarang, akulah yang patut disalahkan “ucap Hashirama sedih”, tapi mimpimu masih berlanjut hingga sekarang, ya itu memang benar “timpal Tsunade”
    Tampak juga Naruto masih penuh semangat menghadapi Obito, baiklah sembari Naruto bertarung, sebaiknya ayo kita gulingkan Pohon itu “ucap Hashirama lantang”, ini sangat besar, tapi ini tak ada apa apanya dibandingkan bumi yang kita pijak ini “sahut Onoki”, INGAT!!! BUMI ini ADALAH SEKUTU KITA!!! “tambah onoki”
    Shinobi tidak akan dengan mudah menundukkan kepalanya, seorang shinobi hanya hormat terhadap aksi dan kekuatannya “tampak raikage teringat saat Naruto memohon padanya”

    Semua yang menjadi hokage tampak begitu mudah menundukkan kepala, aku rasa itu juga bisa dikatakan sebagai aksi dan kekuatan, “tambah raikage”

    baiklah, saatnya kita beraksi!!! “sahut raikage”, yah sudah lama kita tidak melakukan kombinasi lariat “tampak bee menimpali”, sebagai seorang wanita, terlambat untuk bergabung ke medan pertempuran adalah sebuah tindakan yang ceroboh “sahut Mei” semuanya ayo maju!!! “ucap Mei penuh semangat”
    Naruto, kamu menjadi bagian penting dalam dunia ini, itulah hal yang harus diperjuangkan, inilah waktunya untuk kami menyelamatkan dunia “sambung Gaara” semuanya ayo ikuti aku “sahut Gaara kembali”


    --Scene berpindah ke tempat Kakashi--

    tampak kakashi membuka cadar yang menutup kepalanya, yosh, aku rasa aku sudah siap sekarang…. “kata Kakashi”


    --Scene beralih ke medan pertempuran--

    Masa muda kita tidak ada batasannya!!!, ayo Lee, tenten!!! “ucap Guy penuh semangat”
    Masa lalu telah merasuki masing masing shinobi, Naruto kamu tampak menyatukan semuanya, kehidupanmu mungkin memang jauh dari kata enak, tapi itulah yang membuat dirimu seperti sekarang, kamu akan menjadi teladan untuk semuanya untuk menempatkan Impian dan Harapan kepada masing masing seluruh aliansi shinobi “gumam Hokage 1”
    Dengan kekuatan ini, ayo kita raih harapan dan impian kita, semuanya, ayo maju!!! “teriak Hashirama”

    --Bersambung ke Chapter 650--

    || Like, Share ||

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka