• Posted by : Unknown Tuesday 18 February 2014


    || Original Written By Admin Yahiko INS ||

    ===============================

    “Obito Uchiha katamu?” (tatap obito pada Naruto), (terlihat Obito sedang bertatap muka dengan Naruto disana), “aku adalah salah satu yang akan membawa umat manusia menuju langkah berikutnya, aku bukanlah manusia lagi, semenjak aku memadukan juubi aku bisa melampaui menuju dimensi baru, apalah itu namanya… apa arti umat manusia bagiku sekarang?” (Tanya obito pada Naruto), “aku adalah rikudo sennin yang kedua, keinginanku dan tubuhku sama dengan rikudo sennin juga” (tambah obito), “TIDAK, KAU ADALAH OBITO UCHIHA” (Naruto langsung membantah sambil menunjuk muka Obito),
    (Akhirnya dua orang shinobi ini saling tatap satu sama lain)

    “!!!!” (obito terlihat sedikit terdiam), “Cara kita dibesarkan, dan impian kita untuk menjadi hokage sama miripnya, kita pun sebenarnya sama... saat chakramu terkoneksi pada diriku, aku dapat melihat masa lalumu.” (kata Naruto pada Obito), “!!!” (obito masih diam tanpa kata), “itu sebabnya kau mengancam kata-kataku dengan mengatakan kesepian adalah salah satu hal yang paling menakutkan, orang-orang yang penting bagi kita telah mati, bahkan kita tidak tahu siapa orang tua kita masing-masing” (terlihat Naruto mengkuliahi Obito saat itu)

    (Scene memperlihatkan sedikit flashback kala obito masih kanak-kanak dulu, diperlihatkan obito sedang melihat ukiran patung hokage konoha kala itu)

    “itulah sebabnya kenapa kau ingin menjadi hokage, setidaknya kau mirip sepertiku, kau juga menginginkan seseorang agar dia mengakui dan memuji dirimu” (tambah Naruto), “bahkan orang-orang yang berarti bagi dirimu akan mengakui mimpimu itu!!! Kau merubah semua shinobi di dunia ini untuk melawanmu dan kau mengatakan bahwa inilah yang terbaik… tapi di akhir semua itu terlihat mudah bagi dirimu!! Lihat dirimu sekarang!!! Kau sama sepertiku, itu karena dirimu…, “tidak, itu karena aku seperti dirimu” (terlihat Obito memotong perkataan Naruto), “tapi sekarang dirimu telah menjadi lawan dari HOKAGE, kau masih ingin memiliki mimpi yang sama denganku..” (Naruto terlihat marah pada Obito), “….” (lagi-lagi obito terdiam), “tidak.. aku ingin merasakannya sekali lagi bahwa jalan yang kupilih ini benar-benar jalan yang tepat” (kata obito), “aku ingin kau berpikir bahwa hidup di dunia ini hanyalah sia-sia” (timpal Obito), “dan melepaskan semua cita-citamu, aku ingin melihat dirimu berputus asa, aku masih ingat pada diriku yang dulu… itulah alasan kenapa aku ingin mengujimu.. bertarung dengamu.. (tambah obito pada Naruto), “memanfaatkan kegelisahanku!!! Itukah sebabnya kau mengatakan aku mirip denganmu..” (Tanya naruto pada obito), “tidak, aku melakukan apa yang hokage persis harus lakukan, bahkan lebih dari itu. Sejak aku dapat membawa perdamaian ke dunia ini..” (kata obito membantah Naruto), “kau hanya meninggalkan itu semua dan hanya lari dari kenyataan ini!!!” (bentak Naruto juga pada obito), “jadi, kau memang benar-benar berpikir seperti itu?” (Tanya naruto pada obito), “Apakah kau memang benar-benar berpikir seperti itu??” (Tanya naruto pada obito kembali)


    (scene menunjukkan saat itu terlihat obito sedang mengingat masa lalunya)
    “ini terlihat seperti kau menyelamatkan dunia dengan membantuku” (kata obito pada rin), (terlihat rin kala itu merawat luka pada pipi obito), “jika saat itu aku terlihat dalam kondisi yang kurang baik, aku tidak dapat melakukan itu semua, kau mengerti? Baiklah saat kau melihat diriku telah menjadi hokage dan aku akan menghentikan perang ini” (kata obito pada rin), “EH?” (terlihat rin tercengang), “HMM?” (terlihat rin tersenyum pada obito), ”dan untuk melakukan itu semua, em kau harus tetap berada di sampingku dan terus melihatku, seperti yang kau lakukan sekarang..” (terlihat obito sedikit sombong), “ya itu sedikit rumit meskipun…” (kata rin tersenyum pada obito)

    (scene kembali pada tatapan mereka berdua)
    “!!!” (terlihat obito masih diam tanpa kata mengingat masa lalunya itu), “!!!” (terlihat naruto pun diam setelah mengetahui masa lalu obito), “ya, setelah kupikir-pikir, tujuan dari hokage adalah membawa perdamaian pada dunia, jika ada satu jalan pintas untuk meraih tujuan itu, pasti orang itu akan memilih jalan pintas itu, kau hanya mencari mayat temanmu disini, kau tidak dapat berjalan di jalan yang curam tanpa tahu tujuan hidupmu! (kata obito pada naruto), “APA KATAMU?” (terlihat naruto sambil mengepal tangan), “AKU TIDAK INGIN MENGETAHUI JALAN PINTAS YANG BEGITU MUDAH. “(kata Naruto), “…” (terlihat obito masih terdiam), “apa yang akan kau katakan jika kedua jalan itu memiliki tujuan yang sama?” (Tanya obito), “siapa yang mengatakannya padaku bahwa salah satu dari jalan itu adalah jalan yang curam? Seseorang harus punya keberanian untuk melewati jalan itu, akan terlihat seseorang yang menerobos suatu jalan buntu yang akhirnya orang itu dapat melewatinya, hokage adalah salah satunya, berdiri dengan rasa sakit, berjalan di depan semua orang, TIDAK ADA JALAN PINTAS UNTUK MENJADI HOKAGE! DAN SAAT KAU PERNAH MENJADI HOKAGE, KAU TIDAK AKAN DAPAT BERLARI DARI JABATANMU ITU!” (bentak naruto pada obito).

    (Scene kembali menunjukkan masa lalu obito)
    “….” (terlihat rin sedikit geram pada obito), “aku membuat satu kesalahan, ada pasir terselip di dalam mataku” (kata obito pada rin), (terlihat pula rin merawat luka pada tangan obito), “semua hanya tentang waktu untuk diriku juga, memar di tanganku ini tak akan menyakitiku, laki-laki tak akan mendapat gengsi jika dia tak memiliki sedikit luka di tubuhnya” (kata obito), “…” (rin masih diam tanpa kata), “aduh sakit!!” (kata obito yang luka ditangannya diperban oleh rin), “aku melihatmu, jangan berlaga sok kuat dan berpura-pura itu semua tidaklah sakit” (kata rin yang marah pada obito), “itulah kenapa aku berada disampingmu dan terus mengawasimu, itulah pilihanku.. (kata rin), “aku juga ingin mengentikan perang ini dan menyelamatkan dunia, ini baik-baik saja” (kata obito pada rin), “nah, bukankah kau telah berjanji padaku untuk menjadi seorang hokage” (Tanya rin pada obito), “….” (obito terlihat sedikit menangis), “bukankan kau berkata, bahwa saat aku membantu merawat lukamu seperti ini sama seperti aku menyelamatkan dunia?” (Tanya rin), “yaaa!!!” (kata obito), “sekarang, saat aku melihatmu, kau tidak dapat bersembunyi lagi..” (kata rin), “yaaaa.” (kata obito yang sedikit menahan tetesan air matanya), “MENJADI HOKAGE YANG BAIK DAN MEMBIARKANKU UNTUK MELIHATMU MENYELAMATKAN DUNIA, ITU JANJIMU.. LAKUKANLAH YANG TERBAIK, OBITO” (terlihat Rin menyemangati obito), “AYO!!!” (rin menarik tangan obito dan menghampiri kakashi serta yondaime hokage).

    (Scene kembali ke dalam pikiran obito)

    (terlihat obito melihat telapak tangannya, sembari mengingat fotonya dulu bersama tim minato, namun terlihat wajah obito tertutupi suatu noda hitam), “tapi ketika kau telah menjadi jinchuriki juubi, semua impian itu lenyap, kau berkata bahwa guru kakashi bahwa kau telah menyingkirkan semua ingatan dan perasaanmu melalui teman-temanmu, bukankah kau memendam ini semua dan tak ingin untuk melakukan ini semua? (kata naruto pada obito), “terlihat obito sedikit membayangkan dirinya yang menjadi jinchuriki juubi, dan ingatannya tentang tim minato dulu), “bukankah kau mencoba melempar semua masa lalumu dan berusaha untuk tetap berjuang sendiri, alasan darimu untuk mengalahkan juubi dan mengambil alih kekuatan juubi itu.. apa aku salah? Itulah kenapa kau dapat berdiri sebagai obito meskipun kau adalah jinchuriki juubi, akhirnya kau tidak dapat menyingkirkan masa lalu dan ingatanmu tentang guru kakashi dan ayahku, dan seseorang yang kau panggil ‘RIN’ .. bukan begitu?? (kata Naruto), “tapi aku tidak akan membiarkanmu untuk melibatkan semua orang-orang itu! Kau hanya berusaha lari dari mereka semuanya, KAU HARUS KEMBALI MENJADI OBITO UCHIHA, SHINOBI DARI DESA KONOHA, DAN MENGGANTI RUGI ATAS SEMUA YANG TELAH KAU LAKUKAN.. (kata naruto pada obito)

    “KESINILAH NARUTO, KENAPA KAU INGIN TETAP TINGGAL DI DUNIA INI? KESEPIAN! Apa yang menunggu dirimu hanyalah masalah yang kau ketahui sekarang!!! (terlihat Naruto sedikit teringat tentang apa yang dikatakan obito padanya dulu), “!!!” (obito masih diam tanpa kata), “berhenti beranggapan ke depan… bahwa kau mencoba untuk bersembunyi dibelakangnya, INGAT AKU MASIH MELIHATMU, JIKA RIN MASIH HIDUP MUNGKIN DIA AKAN MENGATAKAN… JANGAN MENCOBA UNTUK MENJADI SIAPAPUN TAPI JADILAH DIRIMU SENDIRI, KAU TIDAK BISA BERHENTI BERLARI, KITA SEMUA MENUNGGUMU, OBITO!!! (kata naruto seraya mengulurkan tangannya pada Obito)

    AKANKAH OBITO MENERIMA ULURAN TANGAN NARUTO DAN BERPIHAK PADA ALIANSI SHINOBI?

    Bersambung ke chapter 654
    || Like, Share ||

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka