• Posted by : Unknown Wednesday 16 April 2014



    || Original Written By Yahiko INS ||

    Berikan LIKE kalian dan bantu SHARE

    ____________ ↓↓↓

    Madara: Apa? Apa yang ia lakukan? Chakranya tidak jadi lenyap dari titik vitalnya? !!!! Apa dia telah mengakhiri pembukaan gerbang Hachimonnya??? (sambil mengamati Chakra di bagian dada Guy yang tidak jadi menghilang akibat diselamatkan Naruto)

    Scene Terlihat Naruto telah kembali ke medan pertempuran, dan tak lama kemudian Madara menarik Gudoudama yang sebelumnya telah ditendang Naruto, setelah gudoudama itu dipegang Madara, iapun merubahnya menjadi tongkat, tiba-tiba Naruto muncul di depannya, dan menhantamkan pukulan tangan kirinya ke wajah Madara.

    Madara: Apa ini alasannya? Aku belum melakukan penyembuhan secara keseluruhan… tidak!!! Apa dia tiba-tiba berubah menjadi Orang yang sangat kuat? (Gumam Madara)

    Scene menunjukkan Naruto tiba-tiba bersiap melakukan sesuatu, dengan Lambang Matahari di tangan kanannya tiba-tiba Naruto berbicara dengan Son Goku di alam bawah sadarnya.

    Naruto: Son! Pinjami aku chakramu!
    Son Goku: Baiklah!!
    Madara: !!!???
    Naruto: SENPOU!! YOUTON RASENSHURIKEN (Naruto mengeluarkan rasenshuriken dengan kombinasi yoton dari Son Goku)

    Scene menunjukkan Senpou Youton Rasenshuriken telah dalam bentuk sempurna, Naruto berancang-ancang akan melemparkannya pada Madara.

    Naruto: RAAAAHHH!!! (sambil menghantamkan Senpou Yoton Rasenshurikennya pada Madara)
    Madara: LIMBO!!!!! INI BURUK!!! APA???? LIMBOKU TIDAK BEKERJA???
    Naruto: apa aku menghindarinya?? !!!! (terlihat Naruto tidak percaya bila LIMBO madara tak mengenainya, dan saat itu naruto tiba-tiba menghantamkan jutsunya pada Madara)
    Madara: GWOOOHH!!! (Sembari terlempar akibat jutsu Senpou Yoton Rasenshuriken Naruto)

    Scene menunjukkan jika Senpou Yoton Rasenshuriken Naruto yang dilemparkan pada Madara melebar dan ikut memotong pohon Shinju di medan pertempuran.

    Madara: !!! Ugh…
    Kakashi: dia memotong pohonnya!!??
    ???: Hisap aku!!!
    Madara: suara siapa itu?? (mendengar suara misterius yang tak dikenal)
    ???: Pohon Suci dan Juubi… Hisap!!!!

    || Original By Info Naruto Shippuden ||

    Ternyata suara misterius itu berasal dari Pohon Suci dan Juubi.

    Gaara: Apa naruto yang melakukannya?

    Scene menunjukkan jika Naruto telah menggendong Gai, dan memindahkannya ke tempat yang aman.

    Lee: Gai Sensei!! Dia disini!!!

    Terlihat Naruto telah meletakkan tubuh Gai di tempat Lee, scene pun beralih ke tempat Madara.

    Madara: hhh… (sambil mendaki pohon shinju)
    Gaara: Pohon itu hilang???
    Lee: !!!

    Scene menunjukkan bila Pohon Shinju itu tiba-tiba menghilang, Madaralah yang telah menghisap pohon itu, mungkin Madara berasumsi jika dia menghisap pohon shinju, maka dia akan immortal atau abadi.

    Lee: … (Sambil berlinang air mata)
    Gaara: !!!
    Lee: Gai Sensei!!!
    Naruto: Dia tidaklah mati!!! Guru alis tebal baik-baik saja.
    Lee: dia telah membuka semua 8 gerbang Hachimon, apa dia menyelamatkannya!!!??
    Naruto: ya… aku tak yakin kenapa, tapi aku merasa aku dapat berbuat apa saja sekarang.. (Sambil memandangi lambang matahari di telapak tangan kanannya)

    Scene beralih ke tempat Sasuke.

    Sasuke: crak...dapatkah kau bergerak dengan cepat sekarang? (sambil mencabut besi yang tertancap pada Tobirama)
    Tobirama: ..... Faktanya dia dapat menyentuh tongkat madara, ini berarti ada sesuatu yang dilakukan padanya saat dia sekarat…!!! Aku tahu…
    Sasuke: Cukup, aku harus pergi!!!
    Tobirama: Bagaimanapun, sungguh sial... dengan kekuatanku yang tersisa, aku hanya dapat mengirim satu orang saja.. baiklah… aku akan mengirimkannya ke tempat yang telah ditandai hokage keempat.

    Scene beralih ke tempat Madara

    Madara: aku mengerti!!! Pohon suci itu sendiri… hahaha… waktu untuk menjadi satu akan tiba…(Dengan ekspresi menakutkannya, mugen tsukuyomi mungkin akan diaktifkan Madara, ditandai dengan Scene kemunculan Mugen Tsukuyomi)
    Gaara: Saat kau menjadi hokage… biarkan orang-orang ini menjadi pasukanmu!!!...
    Naruto: lee, gaara... lindungilah guru gai...
    Gaara: Naruto…
    Naruto: !!!?? Ya….
    Kakashi: …. Naruto!!!??? Obito… Kau….
    Obito: Shhhhh... (Obito kembali ke dimensi Kamuinya)

    Scene kembali ke dimensi kamui obito

    Sakura: terima kasih telah menyelamatkan Naruto… tapi hanya saat ini saja aku menganggapmu sebagai sekutu.. aku tak ingin mengatakan hal ini sebenarnya… kau adalah seorang musuh… kau melukai dan membunuh banyak dari temanku…
    Obito: …. Kau tak butuh seorang sekutu ya? Menganggapku sebagai musuh… satu hal yang ingin kutanyakan padamu…

    Scene beralih ke tempat Naruto, terlihat Naruto mulai mengambil kunai hiraishin yang tertancap di tanah, dan menggenggam kunai itu di mulutnya.

    Naruto: mungkin ini karena rikudou sennin yang kutemui tadi… tolong berikan aku kekuatan… meskipun dari sini aku merasa sangat mudah… separuh dari kekuatan yang lain itu… (sambil menatap Madara)
    Madara: kau tak akan bisa mengalahkanku… aku telah benar-benar abadi… aku dapat hidup selamanya…
    Naruto: AKU TAK DAPAT MENGALAHKANMU?? BODOH KAU!!!
    Madara: !!!!???
    Naruto: swsshhhh (sambil merubah dirinya ke mode kyuubi)

    (Tiba-tiba Sasuke pun muncul ke tempat Naruto)

    Naruto & Sasuke: KAMI AKAN…. MENGALAHKANMU BERSAMA!!!
    Sasuke: Bersiaplah Madara…
    Madara: Jadi yang satunya telah memiliki senjutsu dari Rikudou Sennin, dan yang satunya lagi telah memiliki rinnengan… aku telah memperkirakan kekuatan mereka saat itu… terlalu buruk jika terus seperti ini… INI ADALAH PERTARUNGAN YANG TERAKHIR… KITA AKAN SEGERA MENCARI TAHU… SIAPA YANG LEBIH KUAT DIANTARA KITA!!!

    PERTARUNGAN SENGIT AKAN TERJADI!!!

    Bersambung Ke Chapter 674

    || Like, Share ||
    || Follow & Visit Blog INS: http://infonarutoins.blogspot.com/ ||
    || Yahiko aka Dicky Vanie Dave Mackintosh |


    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka