• Posted by : Unknown Thursday 15 May 2014




    ____________ ↓↓↓

    Bantu LIKE & COMMENT, serta SHARE postingan ini sebelum membaca

    __ Original Written By Yahiko INS __

    ╰☆╮ KEMUNCULAN MADARA & OBITO DARI DIMENSI KAMUI ╰☆╮

    Di awal-awal chapter, kita diperlihatkan kemunculan Madara & Obito yang tiba-tiba, tentu kita tidak mengira Madara dapat keluar dari Dimensi Kamui yang ada mengingat pada chapter awal ini, Madara telah mendapatkan kembali mata rinnegan kirinya, namun apa mau dikata, karena saat itu Obito yang memang masih dibawah pengaruh Zetsu Hitam, akhirnya mau tidak mau Obito harus menteleportasikan Madara ke dunia luar dengan Mata Sharingannya.

    ╰☆╮OBITO DIBAWAH KONTROL PENUH ZETSU HITAM ╰☆╮

    Di halam berikutnya, kita juga mendapati seorang Obito yang hanya diam saja, tak melakukan pergerakan apapun terhadap Madara, hal ini tentu saja menjadi tanda tanya, setelah akhirnya terpercit beberapa kata oleh Zetsu Hitam, bila dia telah mengakuisisi tubuh Obito, tentu saja bila terus seperti ini, nyawa Obito akan terancam.

    ╰☆╮”NINPOU SOUZOU SAISEI”, “HYAKUGOU NO JUTSU” SAKURA DIAKTIFKAN ╰☆╮

    Siapa lagi yang menyangka bila Sakura yang saat itu sedang menyusun siasat bersama dengan timnya (Team Seven) tiba-tiba maju dan menyerang sang Legenda Uchiha (Madara), dengan tanda dikeningnya yang sangat mirip dengan tekhnik Byakugou yang dimiliki Tsunade (Gurunya), dengan tekhnik ini, Sakura dapat melakukan penyembuhan tanpa segel seperti yang dilakukan Tsunade saat bertarung dengan Madara dahulu, dengan ini Sakura terlihat telah setaraf dengan Gurunya yakni Tsunade, karena konon Hyakugou No Jutsu ini adalah tekhnik penyembuhan tertinggi saat ini, terbukti saat Sakura terkena luka tusukan tongkat Madara, Sakura dapat melakukan tekhnik penyembuhan dimana lukanya tiba-tiba pulih dengan begitu cepat.

    ╰☆╮BAYANGAN LIMBO MADARA BERTAMBAH MENJADI 4 BAYANGAN ╰☆╮

    Siapa juga yang menyangka bila taijutsu (pukulan) yang dihantamkan Sakura langsung pada Madara terlihat tidak mengena, dan malah Sakura terlihat seperti memukul sebuah tembok besar yang invisible, akhirnya Sasuke dengan penglihatannya melihat bila disekeliling Madara, terdapat 4 Limbo lagi yang dikeluarkan Madara, tentu saja ini menjadikan Madara tak tersentuh sama sekali.

    ╰☆╮CHIBAKU TENSEI SKALA BESAR DARI MADARA ╰☆╮

    Di tengah-tengah chapter ini, kita juga diperlihatkan dengan tekhnik yang sudah tak asing lagi bagi kita, CHIBAKU TENSEI, namun Chibaku Tensei ini berbeda dengan milik Nagato, karena Chibaku Tensei Madara ini memiliki titik pusat yang lebih dari 1 titik (Admin Yahiko hitung ada sekitar 10-12 titik), karena itulah titik pusat tarikan yang ada jadi lebih berskala besar, karena hal ini pulalah Naruto menjadi kaget, menurutnya tekhnik yang dilepaskan Madara ini jauh lebih kuat dari Chibaku Tensei dari Nagato.

    ╰☆╮4 BUNSHIN NARUTO VS 4 LIMBO MADARA ╰☆╮

    Sebelumnya Naruto ingin sekali segera menghancurkan titik pusat dari Chibaku Tensei Madara, namun Sasuke memerintah Naruto, agar Naruto fokus pada 4 Limbo Madara dengan asumsi Sasuke yang akan menghancurkan titik pusat Chibaku Tensei itu, namun Naruto tak kehabisan akal, dia membuat 4 Bunshin dirinya untuk menyerang 4 Limbo Madara, tentu saja pertarungan antar Bunshin Naruto VS Limbo Madara ini sangat seru.

    ╰☆╮BIJUUDAMA RASENSHURIKEN & SUSANOO COMPLETE SASUKE ╰☆╮

    Di akhir chapter terlihat jika Naruto memiliki tekhnik yang baru, bernama Bijuudama Rasenshuriken, yakni kombinasi Bijuudama dengan Rasenshuriken, dengan tekhniknya yang dipadu dengan Kurama ini, membuat titik pusat lebih dari satu Chibaku Tensei ikut hancur dengan instan, sedangkan Sasuke menghancurkan titik pusat Chibaku Tensei dengan menggunakan Susanoo Completenya, namun Susanoo Sasuke ini terlihat lain, karena saat ini Susanoo Sasuke memiliki baju zirah yang mirip dengan Susanoo Madara, ditambah lagi Susanoo Sasuke memiliki 2 sayap dan memungkinkan untuk terbang, akhirnya Sasuke menebas titik pusat Chibaku Tensei Madara dengan Susanoonya.

    ╰☆╮AWAL DARI MIMPI BURUK, MUGEN TSUKUYOMI AKAN DIAKTIFKAN ╰☆╮

    Seiring dengan dua Rinnegan yang telah didapatkannya, Madara mulai terlihat sangat-sangat kuat, bahkan di keningnya telah muncul mata yang mirip dengan mata juubi dengan jumlah Tomoe yang juga mirip dengan mata Juubi, di akhir chapter ini Madara juga berujar bila Mugen Tsukuyomi akan segera diaktifkan.

    Yosh, mari kita berdiskusi:

    1. Apa yang akan dilakukan Team Seven di next chapter, mengingat Madara hendak mengaktifkan Mugen Tsukuyominya?
    2. Bila memang terjadi, akankah Madara berhasil mengaktifkan Mugen Tsukuyominya itu?
    3. Dengan kekuatan Susanoo yang bertambah kuat, akankah Sasuke dapat melawan Susanoo Madara, bila Madara mengaktifkan Susanoo Completenya?
    4. Tentu saja titik pusat dari Chibaku Tensei Madara masih tersisa beberapa, akankah ada Shinobi lain yang mungkin dapat menghancurkannya?

    Yosh, itulah pembahasan & fakta yang ada di Naruto Chapter 676
    NOTE: Copas tolong cantumkan sumbernya (Info Naruto Shippuden)

    忍 YAHIKO 忍 >> Dicky Vanie Dave Mackintosh

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka