• Posted by : Unknown Wednesday 4 June 2014


    ____________ ↓↓↓

    Tunjukkan Semangat Api Kalian dengan cara LIKE & SHARE postingan ini

    __ Original Written By Yahiko INS __

    ╰☆╮CHAKRA ASING DI TANAH YANG DIPIJAK MADARA ╰☆╮

    Benar sekali, di awal chapter setelah kita diperlihatkan raungan keras Madara akibat dada kirinya berhasil ditembus tangan kiri Kuro Zetsu tiba-tiba muncul Chakra yang sangat kuat hingga meluap-luap keluar, tidak dipungkiri kejadian ini membuat Team Seven tercengang, bahkan karena chakra ini terlalu besar mengakibatkan Team Seven sendiri terpental, ini mengindikasikan bila chakra yang menyelimuti Madara tersebut bukan merupakan chakra biasa.

    ╰☆╮KURO ZETSU MENGHISAP CHAKRA TERSEBUT MELALUI TUBUH MADARA ╰☆╮

    Di halaman berikutnya, kita diperlihatkan scene dimana Kuro Zetsu menggunakan tubuh Madara untuk menyerap chakra dashyat tersebut, tentu efek menghisap chakra dengan rasio besar dan bahkan melebihi tingkatan chakra juubi ini bukan tanpa efek, akhirnya timbullah efek samping dimana tubuh Madara mengalami pembengkakan menjadi sangat besar, bahkan akan meledak.

    ╰☆╮NARUTO & SASUKE MAJU MENYERANG ╰☆╮

    Melihat Madara yang tidak dapat bergerak karena sedang mengalami sesuatu dengan tubuhnya akibat chakra yang asing itu akhirnya dimanfaatkan oleh Naruto & Sasuke, yap reinkarnasi dari Indra & Ashura ini maju menyerang Madara, namun apa yang terjadi, mereka dihalangi sesuatu yang tiba-tiba dilemparkan Kuro Zetsu pada mereka, hal ini membuat mereka berdua tidak dapat bergerak.

    ╰☆╮SATU MISTERI TERKUAK! ASAL ZETSU PUTIH ╰☆╮

    Di halaman selanjutnya, menurut perkataan dari Kuro Zetsu, mereka yang terjebak dalam dunia ilusi “Mugen Tsukuyomi” perlahan-lahan akan berubah menjadi “Zetsu Putih”, dengan penjelasan dari “Kuro Zetsu” ini, kita jadi mengerti apakah efek yang akan terjadi pada Shinobi-shinobi yang sedang terjebak dalam dunia ilusi “Mugen Tsukuyomi” ini, dan lagi kita jadi mengerti bagaimana terbentuknya “Zetsu Putih”

    ╰☆╮PERUBAHAN, MADARA MENJADI KAGUYA OOTSUTSUKII ╰☆╮

    Di tengah-tengah chapter terjadi hal yang luar biasa, dimana Madara yang tubuhnya membengkak perlahan-lahan berubah mengecil hingga akhirnya ada sosok baru yang terbentuk, ya.. Dialah KAGUYA OOTSUTSUKII.

    ╰☆╮KEMUNCULAN KAGUYA OOTSUTSUKII ╰☆╮

    Dengan kemunculannya yang tiba-tiba ini, akhirnya Kaguya angkat bicara, setelah berhasil mementalkan Naruto & Sasuke dan melakukan sesuatu terhadap keduanya, Kaguya angkat bicara dan berasumsi bila Naruto & Sasuke adalah anak dari Hagoromo & Hamura, benar saja Kaguya mengira Naruto & Sasuke adalah Ashura & Indra, bahkan untuk memastikannya Kaguya mengaktifkan Byakugannya untuk melihat aliran chakra yang mengalir pada tubuh Naruto & Sasuke, benar saja memang terlihat sesuatu di masing-masing telapak tangan mereka.

    ╰☆╮TUJUAN KAGUYA OOTSUTSUKII ╰☆╮

    Setelah kemunculannya, Kaguya menyatakan jika kemunculannya disini untuk melindungi tanahnya (tanah dalam arti dunia yang shinobi tinggali) dan Kaguya tidak ingin mereka semua merusak tanahnya tersebut.

    ╰☆╮AJAKAN PALSU! DUNIA DI AMBANG KEHANCURAN! ╰☆╮

    Di akhir chapter, kita diperlihatkan beberapa perkataan yang diucapkan Kaguya, dalam arti Kaguya ingin berdamai dan berhenti bertarung, tapi nyatanya Kaguya malah melakukan sesuatu yang buruk & berbahaya pada Naruto, Sasuke, Kakashi, bahkan Sakura.

    Yosh, itulah pembahasan & fakta yang ada di Naruto Chapter 679
    Ok, Mari berdiskusi!

    1. Menurut kalian kemanakah Madara? Apakah jiwa Madara memang telah berubah menjadi Kaguya Ootsutsukii?
    2. Di chapter sebelumnya dijelaskan bila Obito telah mati, namun apakah Obito memang benar-benar sudah mati? Dan akankah Obito dapat diselamatkan oleh seseorang?
    3. Kaguya sudah muncul di medan perang, dengan ideologinya yang sangat berbahaya, mungkinkah Naruto & Sasuke dapat mengalahkannya? Tekhnik apalagi yang akan mereka keluarkan untuk melawan Kaguya?

    Yang belum baca Versi Teksnya, silahkan baca DISINI

    NOTE: Copas tolong cantumkan sumbernya (Info Naruto Shippuden)

    忍 YAHIKO 忍 >> Dicky Vanie Dave Mackintosh
    [ 忍 ] [ 忍 ]

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka