• Posted by : Unknown Monday 13 January 2014

    Tipe Elemen : -
    Pengguna : Killer Bee
    Klasifikasi : Ninjutsu, Kenjutsu, Gaya Bertarung
    Tipe Jutsu : Serangan
    Jarak Serang : Dekat

    Ini adalah gaya bertarung yang digunakan oleh Bee saat menggunakan Pedang Supervibrato dan elemen petirnya. Ketika dalam pertempuran, Bee memegang pedang dengan cara yang aneh sekaligus unik, bukan dengan cara tradisional di tangannya. Dua yang pertama diadakan di sendi engsel lengannya kanan dan kiri, yang lain
    di antara tulang belikat dan leher, satu di mulutnya, di bawah ketiak kirinya, yang lain antara pinggul bersama kanannya, mengangkat kaki dan kaki belakang menopang tubuhnya. Sebagai orang yang aneh, Bee sangat terampil dengan pisau dan gaya pertempuran yang ia mulai kuasai sejak usia muda, dan dapat berputar dengan cara yang mirip dengan gergaji, atau menggunakan serangkaian serangan tampa henti, berpindah lokasi serta pisau yang ia gunakan untuk menyerang, sehingga tidak terbaca bahkan untuk pengguna Sharingan terampil seperti Uchiha Sasuke, dan ahli pedang yang sangat terlatih seperti Suigetsu Hozuki.

    Setiap pedang dapat diisi dengan chakra petir untuk lebih meningkatkan daya pemotongan mereka melalui getaran frekuensi tinggi. Karena bentuk merampingkan pedang ini, setiap pedang juga dapat berfungsi sebagai proyektil juga.

    Trivia:
    -Meski menggunakan banyak pedang, Killer Bee tidak membawa satu pun dari pedang di tangannya tetapi sebaliknya, ia membuat semua pedangya diletakkan di sendi tangan dan mulutnya.

    ||Leader||

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka