• Posted by : Unknown Monday 13 January 2014

    Tipe Elemen : -
    Klasifikasi : Ninjutsu, Kekkei Genkai, Doujutsu
    Tipe Jutsu : Pertahanan sekaligus Serangan
    Pengguna : Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara
    Jarak Serang : Dekat-Jauh
    Rank : S

    Susano'o ialah kekuatan ketiga dari Mangekyou Sharingan setelah Tsukuyomi dan Amaterasu. Susano'o adalah Cakra berupa Manusia yang melindungi penggunanya. Susano'o berguna sebagai serangan dan pertahanan. Pertahanan Susano’o ini sangatlah kuat, bahkan pertahanan Susano’o diklaim lebih kuat dari perisai pasir Gaara, Sasuke yang saat itu terkena Taijutsu Raikage yaitu Ligger bomb berhasil selamat dengan menggunakan Susano’o miliknya, bentuk dari Susano'o akan berbeda setiap orangnya baik warna, maupun penampilannya, setiap Susano’o memiliki senjata yang berbeda-beda dan juga setiap Susano’o memiliki Jutsu Magatama, Ada beberapa tingkatan bentuk dari Susano'o yaitu :

    - Bentuk hanya sebagian Tubuh : Bentuk ini hanya menampilkan sebagian tubuh dari Susano'o misalnya hanya memunculkan tulang rusuk atapun tangannya saja.
    - Bentuk Tengkorak : Bentuk ini menampilkan bentuk manusia yang masih berupa tulang kerangkanya saja
    - Bentuk Manusia : Bentuk ini menampilkan wujud manusia yang sudah dilapisi Semacam daging
    - Bentuk Sempurna(complete mode) : Bentuk ini menampilkan wujud sempurna dari susano'o, wujudnya seperti Manusia yang dilapisi baju perang.

    Bentuk dan senjata dari Susano'o :

    - Susano'o Itachi : berwarna merah cerah menyala, dalam mode sempurna memiliki 1 tanduk didahinya. Senjatanya adalah Pedang totsuka (pedang sakegari) dan sebuah perisai (yata kagami). Pedang Totsuka adalah pedang legendaris yang dapat menyegel lawan setelah terkena tusukannya, musuhnya akan terhisap melalui pedang tersebut dan masuk kedalam semacam kendi, Orang yang telah tersegel pedang Totsuka adalah orochimaru dan Nagato ET, sedangkan yata kagami adalah sebuah perisai yang dapat melindungi Itachi dari berbagai macam serangan yang mengarah pada dirinya seperti yang ditunjukkan saat berhadapan dengan Sasuke.
    - Susano'o Sasuke : Berwarna Ungu, memiliki 2 tanduk dikepalanya, Senjatanya adalah sebuah Busur Panah dan Anak Panah, Kecepatan Dari anak panahnya sangat tinggi, sehingga sulit dihindari, Namun di chapter 579 Kabuto berhasil menghindari panah tersebut. Susano'o Sasuke juga dapat membuat Bola Api Amaterasu yang digenggam ditangannya.
    - Susano'o Madara : Berwarna Merah tua, memiliki 1 tanduk didahi dan 2 tanduk didagunya. Senjatanya adalah Sebuah pedang yang berliku seperti sebuah keris.
    Susano'o dalam Mangekyou Sharingan Abadi memiliki gabungan bentuk dari 2 Susano'o, seperti bentuk Susano'o Sasuke, meskipun begitu Sasuke dapat menggunakan bentuk Salah Satu susano'o tersebut.


    ||Leader||

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka