• Posted by : Unknown Wednesday 7 May 2014


    Bantu Like & Share ya

    ____________ ↓↓↓

    Original Written By Yahiko INS

    (Sebuah tanda bahaya karena Madara telah masuk ke dimensi kamui obito, dan saat itu juga Madara melancarkan Gudoudamanya pada Sakura)

    Sakura: !!! (menyadari dirinya hendak diserang gudoudama Madara)
    Obito: KAMUI!!! (Obito mengkamui Sakura ke tempat Kakashi)
    Kakashi & Sasuke: !!!!

    (Dengan cepat Sakura langsung tiba ditempat Kakashi & Sasuke, Sakura telah diselamatkan oleh Obito)

    Sakura: ugh!!! Kakashi Sensei!!!
    Kakashi: Sakura! bagaimana bisa kau tiba-tiba kesini? Kau kan berada di dimensi lain?
    Sasuke: Kenapa Sakura bisa tiba-tiba kesini?
    Sakura: Kakashi sensei! Mata kirimu!!!??
    Kakashi: Ini terjadi secara cepat! Madara mencuri sharinganku..
    Sakura: biar ku lihat!!
    Kakashi: maaf, apa yang terjadi dengan obito? Madara masuk kesana dengan kamui!
    Sakura: eh? Aku tiba-tiba menemukan diriku telah berada disini

    (Dalam Ingatan Sakura)

    Obito: aku mohon, hancurkan rinnegan di mata kiriku.. jika pertahananku kukendorkan maka zetsu hitam akan mampu mengontrol pikiran, tubuh, bahkan rinneganku ini, jika ini terjadi dia akan menggunakan mata kiriku untuk keluar dari sini.. dan lagi sekarang aku tak dapat bergerak lebih dari ini..
    Sakura: sesuatu yang berbahaya? Apa yang akan terjadi dengan situasi seperti ini?
    Obito: bahkan aku tak dapat menanamkan rinnegan dalam kedua mataku.. sesuatu yang berbahaya akan terjadi jika dia mendapatkan kedua mata ini.. dan Madara akan memiliki rinnegan dalam diriku.. bahkan jika hanya dengan mata kiri ini, chakra dan kekuatan mata ini masih sangat kuat, hampir saja aku kehilangan diriku sendiri.. aku bukan lagi pemilik yang sebenarnya, dan aku masih harus melakukan semua ini.. akhirnya tak satupun yang akan dapat menghentikannya
    , jika kedua mata rinnegan itu kembali ke pemiliknya..
    Sakura: begitukah…
    Kakashi: apa yang terjadi Sakura?
    Sakura: !!!!
    Obito: mata ini akan menunjukkan kekuatan sebenarnya jika keduanya telah bersama-sama, cepat! hancurkan mata kiriku sebelum semua benar-benar terjadi!

    (Scene kembali ke tempat Kakashi)

    Sakura: kita dalam masalah besar! Obito tak dapat bergerak… dan Madara akan mengambil kembali Rinnegannya!!

    (Scene beralih ke dimensi Kamui)

    Terlihat besi Madara telah tertancap di suatu tembok akibat Sakura berhasil dikamui Obito, dan Madara telah menghujamkan dan menusukkan tangannya ke dada obito.

    Obito: aku telah menyuruh Kakashi untuk menikamkan dan menghilangkannya.. itu adalah saat-saat dimana aku mencoba untuk menjadi jinchuriki juubi, tapi aku masih tidak mau untuk mengikuti perintahmu! Dan harusnya aku juga sudah mati!!!
    Madara: segel kutukan yang kutanamkan dalam hatimu telah lenyap.. bagaimana bisa kau menghapusnya? Kau harusnya tak mampu untuk melukai dirimu sendiri.. (kata Madara sambil menghujam dada Obito)
    Obito: apa ini… terdengar sangat menggelikan bagiku…
    Madara: tidak.. bahkan jika… Kukuku.. kau telah melakukan sesuatu persis seperti yang aku inginkan.. kau akhirnya mengetahuinya kan Obito.. itu adalah segel kutukan untuk bonekamu... jika seseorang mencoba untuk menghilangkan dari tubuhnya, itu akan menahan pergerakannya.
    Obito: semua ini ternyata… ulahmu!!??
    Madara: ini adalah hal menggelikan yang kebetulan terjadi.. jika keduanya dari dirimu telah dihilangkan dengan cara yang sama.. kau harusnya tidak mampu untuk melakukan sesuatu seperti bunuh diri! aku harus berterima kasih kepada segel yang kubuat khusus untukmu! tapi kau tetaplah potongan kecil yang berharga bagiku!

    Obito: Rin!! (mengingat kejadian saat dada Rin terhujam oleh Chidori Kakashi)

    Madara: ya.. untuk membuat gadis itu jinchuriki sanbi dan membuatnya mengamuk di desa adalah sesuatu yang kurencanakan, rencana itu bukanlah rencana kirigakure, dia menggunakan jutsu kakashi untuk musuh hanya untuk menghentikan resiko kehilangan nyawa para shinobi lain.. itu juga merupakan salah satu dari rencanaku… dan akhirnya aku dapat membuatmu bekerja padaku.. dan menarikmu ke dalam sisi gelap..
    Obito: kau melakukan itu sesuai dengan tujuanmu?
    Madara: aku mendapat keuntungan waktu, apalagi saat itu Minato sedang menjalankan misi, dan mengkontrol shinobi kirigakure untuk melakukan sesuatu pada Rin, meninggalkan Kakashi sendirian, semua adalah rencanaku.. itu hanyalah agar kau mengeluarkan kekuatanmu dan melihat seberapa kuat dirimu!

    (Flashback Obito saat berencana menyelamatkan Rin)

    Obito: aku hanya ingin keluar!! Rin dan Kakashi yang kau bicarakan sedang dalam masalah!! Apa yang kilat kuning lakukan!?

    (Flashback berakhir)

    Obito: gh…
    Madara: apa kau juga berpikir jika timing zetsu putih untuk keluar dari tanah adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.. itu semua hanyalah kejadian yang kebetulan.. dengan kata lain aku mencari shinobi boneka yang dapat membunuh Rin, faktanya gadis itu mati di tangan Kakashi adalah sangat sempurna.
    Obito: ghhh…
    Madara: aku memberi tahumu jika untuk mengendalikan orang kau harus menggunakan kegelapan dalam hatimu.. jika seseorang tidak memiliki kegelapan, kau akan dapat mengendalikannya.. apakah ini terlalu sombong untuk dikatakan jika aku melakukan ini semua demi kau?
    Obito: kenapa? Kenapa kau memilih diriku?
    Madara: karena kau orang yang lain, kau memiliki rasa yang berlebih dalam hati terdalammu, kau orang yang terlalu baik pada orang tua, benarkan? Masih membutuhkan sesuatu yang lebih untuk merealisasikan harapanmu? Kau memiliki perasaan yang kuat.. untuk rin.. sebagai sahabatmu.. untuk menjadi hokage dan shinobi.. jika kau kehilangan salah satunya, itu menyebabkan perubahan kebencian yang dalam terhadap dunia, ya itu adalah orang sepertimu.. aku akan mengambil kembali mata kiri itu..

    (Scene beralih ke tempat Naruto)

    Naruto: sekarang ini telah berakhir, dia tak akan mampu bergerak lagi! (sambil menancapkan besi hitam pada Madara satunya yang telah tersegel oleh rasengan kombinasinya dengan shikaku), baiklah aku meninggalkannya padamu.
    Bunshin Naruto: ya! Tak masalah!!
    Sasuke: dia mampu kembali kapan saja, jangan lengah!
    Sakura: aku mengerti.. jadi begitu ya apa yang obito maksud.
    Sasuke: !!! apa yang terjadi dengan bayangannya?
    Naruto: aku menghadangnya dengan kagebunshinku dan dengan tongkat dari rikudo.
    Sakura: !!! Naruto!?
    Naruto: hey sakura chan, dapatkah aku melakukan sesuatu?
    Kakashi: Naruto?
    Sakura?

    (Tiba-tiba Naruto memegangi bagian wajah mata kiri Kakashi yang telah dicuri Madara)

    Naruto: kakashi sensei, cobalah buka matamu..
    Sakura: apa yang kau lakukan Naruto?
    Naruto: aku bilang ini tak masalah!?
    Kakashi: !!! (terlihat Kakashi telah memiliki mata baru)
    Sakura: jadi, bagaimana? Ini sangat sulit dijelaskan! Tidak mungkin! Bagaimana kau melakukannya!?
    Sasuke: aku mengatakan kau jangan sampai lengah. Naruto..
    Naruto: ini seperti sesuatu bagian dari Kakashi Sensei dan uhmmm…
    Kakashi: jadi? kau tak pernah berbicara denganku lebih dari seperti ini!? yang lebih penting lagi ceritakan tentang mata ini.. namun, ini bukanlah saat yang tepat Naruto!!
    Sakura: Madara mencuri mata kakashi dan menuju tempat obito, dia kesana untuk mendapat mata rinnegannya.
    Kakashi: benarkah?

    (Flashback Naruto saat di akademi)

    Kakashi: ya, pertama perkenalkan diri kalian semua.. termasuk mimpimu, hobimu, hal yang kau sukai dan hal yang kau benci..
    Naruto: namaku uzumaki naruto, aku suka ramen, dan yang paling kusuka adalah sosok guru iruka yang lebih dari apapun! aku benci menunggu 3 menit hanya untuk menunggu airnya matang, dan mimpiku adalah.. untuk menjadi hokage, agar orang-orang mengenalku!
    Sasuke: namaku uchiha sasuke, banyak yang tak ku sukai, tapi tak ada satupun yang kusukai, dan aku tak akan menyebutnya seberkas mimpi, sesuatu itu kecil seperti ambisi! Aku akan mengembalikan klanku dan membunuh seseorang...
    Sakura: aku haruno sakura, apa yang aku suka.. sudah jelas… haruskah aku mengatakan mimpiku juga? Kyaaa!!!
    Kakashi: !!!??

    (Flashback berakhir)

    Kakashi: …. Bahkan saat kau tetap menyukainya, itu mungkin perasaan yang berbeda (mengingat sosok sakura saat mengagumi sasuke)… dan sakura… aku mengerti perasaanmu tentang sasuke yang dapat berubah sejak saat itu.. sekarang semuanya telah menjadi seperti pahlawan, dan kau akan menjadi hokage.. bahkan kau telah menjadi hokage bagiku, Naruto.. sekarang saat dia telah mati, apa impianmu!!? apa yang kau coba impikan lagi…? Sasuke.. impianmu adalah membunuh itachi.. tak peduli apapun yang terjadi, kau tak dapat memutuskan apa yang kau suka? Dan apa yang menjadi tugasmu! Selamatkan sasuke dari kegelapan! Kau adalah gadis yang lain! Kau, tetap memiliki perasaan pada orang yang berusaha mencelakaimu!
    Sakura: !!!
    Sasuke: !!!
    Kakashi: Sasuke! Apa mimpimu yang sekarang? aku masih tetap seperti dulu, walaupun aku gurumu, aku tak mampu mengerti perasaanmu!
    Naruto: ….
    Sakura: kau berkata menjadi hokage, apa itu artinya? Dibalik semua itu?
    Sasuke: …
    Naruto: …
    Kakashi: dia datang!!! Apakah perubahan itu benar? Bagaimanapun, faktanya kita adalah team 7, sasuke.. jika kau tak mau menceritakan pada kita semua apa yang kau pikir sekarang.. itu tak masalah! Itu mungkin adalah takdir jika tim 7 kembali disini bersama-sama, kau mungkin masih mengingat pelajaran itu bukan? Misi mencuri bel itu?
    Sakura: yah!!
    Naruto: tentu saja! Kerjasama!!!

    (Tiba-tiba dari dimensi lain)

    Bersambung Ke Chapter 676

    || Like, Share ||
    || Copas Sertakan Sumbernya: Info Naruto Shippuden ||
    || Follow & Visit Blog INS: http://infonarutoins.blogspot.com/ ||
    || Yahiko aka Dicky Vanie Dave Mackintosh ||

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka