• Posted by : Unknown Wednesday 7 May 2014

    Bantu LIKE & SHARE postingan ini
    ____________ ↓↓↓

    Original Written By Yahiko INS

    ╰☆╮KEMUNCULAN TIBA-TIBA SAKURA DARI DIMENSI KAMUI ╰☆╮

    Di awal chapter kita diperlihatkan adegan kemunculan Sakura yang tiba-tiba, kita tahu bila di chapter sebelumnya Sakura hampir diserang oleh Madara dengan Gudoudamanya, untung saja dengan sigap Sakura berhasil di-Kamui Obito dari Dimensi Kamuinya, sehingga Sakura mampu keluar dari dimensi kamui, dan berhasil lolos dari serangan Gudoudama Madara, kemunculan yang tiba-tiba dari Sakura ini juga membuat Sasuke dan Kakashi tercengang.

    ╰☆╮SEGEL MADARA TERHADAP OBITO ╰☆╮

    Nah ini yang baru, di halaman pertengahan chapter 675 ini, kita juga mendapatkan fakta baru yakni Segel Madara, menurut penjelasan Madara, segel ini merupakan sesuatu yang ditancapkan dalam tubuh Obito, dalam bentuk segel kutukan, menurut penjelasan Madara, faktanya jika segelnya itu telah hancur, maka orang yang ditanami segel itu tidak akan mampu melakukan pergerakan apapun pada tubuhnya, fakta lain mungkin jika Obito ingin bergerak melakukan sesuatu, maka Zetsu Hitam akan mengambil alih tubuh serta pikirannya, demi membawakan Madara Rinnegan yang telah dinantinya.
    ╰☆╮RIN DALAM RENCANA MADARA ╰☆╮

    Ya, ada fakta baru juga, sebelum chapter ini release, kita mengetahui bila Rin dijadikan Jinchuriki Sanbi oleh Shinobi Kirigakure, dan Shinobi Kirigakure menginginkan agar Rin menghancurkan Desa Konoha dengan bijuu yang telah disegel dalam tubuhnya, namun ternyata itu semua salah, ternyata Rin dijadikan Jinchuriki Sanbi atas rencana Madara, walaupun Shinobi Kirigakure itu dalam pengaruh Madara.

    ╰☆╮KEPOLOSAN OBITO ╰☆╮

    Kita juga tahu satu fakta dalam chapter ini, dimana Obito yang saat itu mengetahui Rin telah mati, bertekad untuk membalas dendam, dan menuruti arahan Madara untuk membuat Dunia Impian, namun ternyata itu semua merupakan rencana Madara juga, Madara ingin memanfaatkan Obito agar Obito bekerja padanya, dengan asumsi Obito dapat dimanfaatkan olehnya, Madara juga berkata bila saat melihat Rin mati, Madara ingin melihat seberapa besar kekuatannya.

    ╰☆╮MADARA YANG SATUNYA BERHASIL DISEGEL? ╰☆╮

    Kita juga tahu satu hal bila Madara yang satunya telah berhasil disegel oleh Naruto dan Bunshinnya menggunakan Besi Rikudo, dengan tongkat besi yang diberikan Rikudo ini, mungkin saja Madara tidak akan bisa kembali ke dirinya yang satu lagi, mungkin juga Madara juga tidak bisa menggunakan Limbonya lagi.

    ╰☆╮MATA BARU KAKASHI ╰☆╮

    Setelah mata sharingan kirinya dicuri Madara, seperti Mu’jizad, Kakashi akhirnya memiliki mata yang baru, walaupun mata itu bukan mata sharingan dalam arti mata biasa, yang masih membingungkan kenapa Naruto bisa memberi Kakashi mata yang baru? Ini masih tanda tanya besar.

    ╰☆╮TEAM SEVEN DALAM BENAK KAKASHI ╰☆╮

    Di akhir chapter 675 ini, kita juga diperlihatkan flashback Kakashi tentang team seven, Kakashi ingat saat pertama kali Naruto, Sasuke, dan Sakura mengikuti ujian masuk ninja dengannya, dan di akhir chapter Kakashi juga berkata bila, menurutnya Naruto telah menjadi seorang Hokage, dan walaupun Kakashi telah menjadi guru Sasuke sejak lama, namun sampai sekarang Kakashi masih belum memahami tujuan dan perasaan Sasuke, dan juga Kakashi mengingat sesuatu tentang Sakura, dimana Sakura harus melindungi Sasuke dari kegelapan.

    ╰☆╮TEAM SEVEN BERKUMPUL KEMBALI ╰☆╮

    Di akhir chapter 675 ini, kita diperlihatkan Scene bila memang Team Seven telah berkumpul kembali, entah ini takdir atau apa (kata Kakashi) namun yang jelas kita telah berkumpul kembali disini, ya inilah scene yang terlihat di akhir chapter 675, TEAM SEVEN RETURN AGAIN!!!

    Yosh, itulah FAKTA & PEMBAHASAN Naruto Chapter 675, sekarang mari kita berdiskusi:

    1. Apakah menurut kalian semua, Madara akan mendapatkan mata rinnegan yang ada dalam tubuh Obito?
    2. Kita tahu jika Madara yang satunya telah disegel Naruto dengan tongkat besi Rikudo, apakah Madara akan berhasil kembali ke tubuh yang satunya lagi?
    3. Kita tahu jika Kakashi mendapat mata baru, bagaimana Naruto dapat memberi mata baru ke Kakashi? Bagaimana caranya?
    4. Kita tahu bila team seven telah kembali, apa yang akan dilakukan team seven di chapter depan?

    Bagi yang belum baca versi teksnya, ini linknya: https://m.facebook.com/photo.php?fbid=581181611995707

    || Like, Share ||
    || Copas Sertakan Sumbernya: Info Naruto Shippuden ||
    || Follow & Visit Blog INS: http://infonarutoins.blogspot.com/ ||
    || Yahiko aka Dicky Vanie Dave Mackintosh ||

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka