• Posted by : Unknown Wednesday 28 May 2014

    ____________ ↓↓↓

    Tunjukkan Semangat Api Kalian dengan cara LIKE & SHARE postingan ini

    __ Original Written By Yahiko INS __

    ╰☆╮SEMUA NEGARA TELAH TERKENA CABANG SULUR MOKUTON MADARA ╰☆╮

    Di awal chapter, kita diperlihatkan bila semua negara tanpa terkecuali telah terkena efek lilitan dari sulur Shin-Jukai Koutan Madara, benar sekali, tak jauh berbeda dari Konoha, di wilayah negara lain pun banyak shinobi yang juga bernasib sama seperti yang ada di Konoha, mereka sama-sama terlilit di bawah Mokuton Shin-Jukai Koutannya, sangat mirip seperti kepompong.

    ╰☆╮ DISKUSI TEAM SEVEN, PERINTAH SASUKE! ╰☆╮

    Di halaman berikutnya, kita juga diperlihatkan keadaan Team Seven yang masih berdiskusi di dalam lindungan Susanoo Sempurna Sasuke, terlihat disitu Sakura, Kakashi, bahkan Naruto ingin sekali mengetahui apa yang terjadi di luar sana, namun Sasuke malah menggumam dan mengatakan sesuatu kalau mereka semua tak akan dapat melakukan apa-apa, Sasuke bagai menjadi Kapten di saat itu.

    ╰☆╮ MIMPI PARA SHINOBI DI DUNIA ILUSI ╰☆╮

    Ini yang menarik, di tengah chapter kita diperlihatkan mimpi sebagian besar Shinobi bahkan Para Kage, mulai dari Hinata yang memimpikan berduaan dengan Naruto, Kiba yang bermimpi ingin menjadikan suatu hari sebagai hari besar seekor anjing dan meliburkan hari tersebut, Shino yang memimpikan menemukan spesies baru, Chouji yang memimpikan makan banyak di hadapan Kedua Orang Tuanya, Shikamaru & Temari yang bermimpi melihat 2 pasangan suami Istri (Ayah & Ibu Shikamaru serta Asuma & Kurenai) sedang bertengkar, Ino yang membayangkan dirinya diperebutkan oleh Sasuke & Sai, Lee yang memimpikan dirinya telah menang terhadap 2 rivalnya (Naruto & Neeji) hingga Lee disukai Sakura, Tenten yang memimpikkan gaya eksentrik Gai & Lee dengan rambut barunya, Mei juga memimpikan dirinya telah melangsungkan acara perkawinan, tidak ketinggalan Tsunade pun memimpikan kekasihnya (Dan) telah menjadi seorang Hokage, Tsunade pun memimpikan sosok Jiraiya & Nawaki yang bersahabat disana, bahkan Gaara pun memimpikan dia sedang berkumpul dengan keluarga besarnya.

    ╰☆╮TEAM SEVEN KEMBALI BERDISKUSI SERTA ANALISIS SASUKE ╰☆╮
    Lagi-lagi mereka saling berdiskusi, dengan keadaan yang semakin genting mereka masih membutuhkan cara bagaimana dapat menghentikan jutsu ini, kondisi pun berubah “Malam berganti menjadi Siang”, mereka pun mulai menyusun strategi disini, Sasuke pun kembali berasumsi mungkin jutsu ini dapat ditanggulangi dan ditangkal dengan Rinnegan yang lain.

    ╰☆╮ KEMUNCULAN TIBA-TIBA MADARA! ╰☆╮

    Tak disangka memang, saat Team Seven mencoba keluar dari halangan Susanoo Sasuke, tiba-tiba Madara muncul entah darimana, kemunculan tiba-tiba Madara ini sangat mengejutkan semua Shinobi disana! Bahkan Sakura sempat terkejut melihat mata ketiga yang ada di kening Madara.

    ╰☆╮PERTARUNGAN AKAN DIMULAI, NARUSASU VS MADARA ╰☆╮

    Disini, tampaknya Naruto & Sasuke hendak melawan Madara, namun dengan gagahnya Madara mengatakan jika semua yang ia lakukan ini, hanya untuk membebaskan dunia dan keinginannya untuk merubah takdir, Naruto pun membantah itu semua, Naruto hendak menyerang Madara, namun Sasuke memperingatkan Naruto untuk berhati-hati karena 4 Rinbo Madara masih mengelilinginya
    , bahkan Madara mengancam Naruto & Sasuke jika permainan mereka telah berakhir sampai disini.

    ╰☆╮KEJUTAN BARU! ZETSU HITAM MENGHIANATI MADARA! ╰☆╮

    Di akhir chapter, kita dikejutkan dengan penghianatan yang dilakukan Zetsu Hitam, benar! Dada kiri Madara ditusuk tangan kiri Zetsu Hitam kala itu, akibat dari perkataan Madara yang terkesan men-sombongkan dirinya dan itu membuat Zetsu Hitam tidak terima, bahkan Zetsu Hitam berkata jika orang yang dapat dimanfaatkan Madara hanyalah Obito, di akhir perbincangan Zetsu Hitam berkata bila dunia ini tak akan berakhir disini.

    ╰☆╮SASUKE MENGETAHUI SUARA DALAM TUBUH ZETSU HITAM ╰☆╮

    Di akhir chapter tepatnya saat Zetsu Hitam melancarkan serangan tusukannya tangan kirinya pada dada kiri Madara, Zetsu Hitam berkata bila dia adalah “KAGUYA”, Sasuke menyadari sesuatu bila yang berkata itu adalah "RIKUDOU SENNIN".

    ╰☆╮MADARA SEKARAT ╰☆╮

    Di akhir chapter juga diperlihatkan bila Madara telah sekarat, dengan luka tusukan di dada kirinya, menyebabkan darahnya memancar deras hingga Madara berteriak sekeras-kerasnya dan juga tampak terdapat sebuah segel yang sangat kuat entah sebagaimana kuatnya segel itu hingga Madara tak dapat bergerak sedikitpun, bahkan Madara pun tak tahan dengan rasa sakit tusukan itu.

    Yosh, itulah pembahasan & fakta yang ada di Naruto, Ok mari kita berdiskusi:

    1. Di chapter kali ini, kita tidak diperlihatkan para Hokage sama sekali, dimanakah mereka sekarang? Apakah mereka sedang berkumpul untuk merencanakan sesuatu?
    2. Apa sebenarnya tujuan Kaguya dalam tubuh Zetsu Hitam?
    3. Apakah Madara akan semudah itu sekarat & mati?

    NOTE: Copas tolong cantumkan sumbernya (Info Naruto Shippuden)

    忍 YAHIKO 忍 >> Dicky Vanie Dave Mackintosh
    [ 忍 ] [ 忍 ]

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kingdom Anime Indonesia Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Re-design by Dicky Onii-chan no Baka